Sabtu, 18 Desember 2010

Jelang akhir tahun 2010

Waktu cepet banget berlalu. Sekarang udah bulan december..5 bulan yang penuh makna dan banyak pengalaman baru. Semenjak gue wisuda dan kerja sama prof Abakti.banyak banget pengalaman berharga, ketemu orang-orang baru, orang-orang penting. banyak belajar lagi. tapi pengalam yang ga bakal gue lupa itu waktu di suruh minta name card Littlejohn !tau ga dia siapa?kalo anak komunikasi pasti pada tau.Karna dia penulis buku basic tentang komunikasi. Stephen Littlejohn..dan waktu ngobrol gue di tanya, are u Malaysian?ahaha..no siir.masa gue disangka orang Malay. gue juga ketemu temenan sama anak Sains Malaysia, namanya Chong Li. Chinesse gitu..Lucu anaknya.Ehh kemaren ada tamu dari Dean Fakulti Komunikasi USM..dan hari ini ada wakil rektor USM yang dateng, sama istri dan anaknya, si gadis India, hehe...gue jadi kenal sama mba Monik, dosen UAI, yang ternyata temennya pak Gun Gun juga. dan akrab sama budaya Makassar. gue jadi tau banyak tempat baru..tempatnya para ilmuan dan peneliti. Semua ini membawa berkah, Alhamdulillah. Belajar bahasa France..walaupun kadang capek, tapi gue enjoy. karena smua itu menyenangkan. Sekarang gue aktif ikut perkumpulan membaca teks Said Nursi..cendikiawan Turki..temen baru gue Nura..Salah satu cara dapet bea ke Turki,semoga aja gue dapet..tapi ada tawaran di Malay juga. tapi entahlah, gue masih pengen banyak belajar lagi dari prof. banyakin baca buku, sy sangat tertarik dengan isue2 tentang pop culture, postmodern, media studies, feminism,globalisasi..semua bagus untuk dikaji, di teliti, dipahami lebih dalam dan di aplikasikan.

Tidak ada komentar: