Jumat, 07 Januari 2011

Juli 2011

Job gue semakin banyak nih..Asik asik....sabar menunggu Juli 2011...:)

Cita2 gue pasti tercapai ! yakin usaha sampai.. harus lebih banyak baca..baca buku pastinya.all about media studies, pop culture, critical theories daaan semua yg berbau komunikasi..

ada banyak org yang support gue.doa, financial, network yg bagus.. tinggal usaha gue tuk meraih itu semua. amiiiin...

banyak yg harus gue pelajari. masiih banyak yg blm gue ketahui ttg dunia ini. dunia bukan sekedar kata cinta. itu kata Maliq.

Dunia luass. gue masih pengen keliling dunia. menghirup udara segar. tak hanya berdiam diri rumah. menunggu
kepulangan sang adam. Mengharap keajaiban datang secara tiba2. bagai kejatuhan durian monthong. Ingin aku seperti mereka. Tapi aku bukan mereka, Aku adalah aku.

Dan ketika masa itu datang...semua akan berbuah manis. akan indah pada waktunya.

Mungkin saat ini orang masih tertawa senang, dan kita masih berada pada satu titik kesusahan. Ketika waktu itu datang, mungkin kita akan tertawa melihat mereka yg dahulu mentertawakan kita.

Cita2 itu harus kita gapai.

Cita2 dan cinta.. itu kah yg di kejar makhluk bumi ?

kadang cinta lebih dominan, dan mengalahkan cita2..aku tak ingin menjadi seperti itu *wish*

Tidak ada komentar: