Sabtu, 25 April 2009

Hidup ini kan masih panjang.gw ga harus stuck dengan satu orang.masih banyak pengalaman yang pengen gw rasain. Masih banyak cita-cita yang blom kesampean. Gw memutuskan buat break off ama Ryan..wajar namanya klo cewe pengen punya cowo yang ngelindungi dia, kita ngerasa aman, ada yang slalu jagain. Gitu juga dengan gw. Pengan punya cowo yang lebih diatas gw, artinya dia lebih dewasa, lebih pengertian, bisa ngebimbing kearah yang lebih bae, ngasih masukan-masukan…ngasih motivasi belajar. Itu yang gw harepin dari Ryan. Tapi selama gw jalan ma dia ga pernah berubah. Ga bisa trima kritik dari orang. Mending dari sekarang gw akhiri, daripada ntar-ntar..apa yang terjadi ke gw? apa-apa dilarang..jalan sama temen dibilang keseringan, lebih milih temen. Laa oloh..slama ini lo kmana aja? dunia ini luasss..bukan hanya buat tidur. Banyak waktu senggang gw, ga lo gunain. giliran gw lagi banyak-banyaknya tugas, lo ngajak jalan. bisa bedain waktu donk yan. Lo udah dewasa..ga harus terus-terusan kaya anak kecil! Mungkin ini yang terbae buat kita..smoga lo bisa nangkep apa yang pernah gw bilang dan lo bisa ngerubah sifat kekanakan lo.. ga hanya buat lo, tapi buat orang terdeket lo juga, mama sm papa sama ade-ade lo juga. Gw kaya gini juga dengan banyak pertimbangan ya..

Tidak ada komentar: