Senin, 27 April 2009

Morning..Pesanggrahan Street again

Tenks my God..
always makes me Succesfully..
Pagi tadi presentasi Abstrax mata kuliah sistem komunikasi internasional..gw bahas tentang Dominasi kantor berita besar gitu..huf..dan gw jadi moderator handal.wkwkwk..doakan Tuhan, smoga gw selalu bertambah bijak dan baik dalam mengambil keputusan, sehingga slalu ada pada jalan yang benar dan mencapai apa yang gw inginkan. Amienn
"siapa yang tidak mau mengambil resiko.
tidak mau mengerjakan apapun
dia tidak akan memiliki apapun
dan tidak akan menjadi apapun"

Nasehat bijak dari Dimas nehh..hhe

sorry nich kata2 mu, gw posting. Berguna tuch buat gw.dari situ juga gw menyadari bahwa slama ini, waktu gw habis dengan percuma!y olohhh..mav hambamu ini. Ini motiviasi buat gw, dan sebenarnya ini yang gw perlu dari orang2 sekitar gw..karna pada dasarnya gw ini temasuk orang yang Behaviouralism. yaitu orang yang membutuhkan motivasi dari luar, dari lingkungannya, baik keluarga, teman, atau lingkungan sekitar gw. sehingga gw akan bersemangat sekali ketika ada orang yang ngasi support ke gw. ya walo ga selalu gw butuh support dari luar, ada kalanya gw bersemangat dengan sendirinya!haha..apa tuh?shopping...wkwkwk..tanpa ada dukungan dari orang pun gw bersemangat buat shopping.ha9..ha9..ha9...

yah itulah sekelumit hari-hari yang gw lewatin..
dan sedikit descript about ma self. .

Apakah kalian mau tau siapa Dimas ituh??
yang kata2 bijaknya gw posting?
Dia adalah teman baru ku.sebenarnya ga baru2 bgd.gw aja yang cupu di kampus!temen fakultas aja kaga gw kenal!satu jurusan malah!tetangga kelas malah! walah2..anak inih..tp sekrang sudah kenal..hhe:p

tenks boy 4 ur advice..

hehe..

waduh diriku harus belajar buat mid komunikasi massa niii...
aku tinggal dulu yap..
see ya ma blog:p
cupcup mmuach

Tidak ada komentar: