Senin, 27 April 2009

SoRE..PesanggaraHan Street

Mmm..banyak hal yang mao gw ceritain.mulai dari kemaren, gw jalan ama temen2,kaya mily, dini, eRna.huahh..seruuuu...tidak lupa foto2..haha..ada kejadian lucu, temen gw si Dini robot, ternyata uda nyampe di Moi dari jam 12!haha..dy kaga punya pulsa!jd kaga bisa hub kita!wkwkw..mav bu bot.bukan bermaksud.ha9.ha9..kita ga ada yg nyadar!kita kira dirimu masi di jalan.otw ama ninis.wkwkwk..akhirnya dy minta sms ama suster yg lag nongkrong sendiri.wkwkwk..mav beribu mav.dan dia berkeliling ria sendiri setengah jam lah.hi.hi..kasian ya nasip temen ku.hehe...akhirnya kita ketemu juga sich.dan langsung ngobral pembicaraan dan gosip terhangat.uda kaya tante2, barang jualan dikeluarin.haha..punya ninis ntu..ada kalung dan gelang..so eksoties..rame berempat dech kita. menyadari Moi itu mall baru yang blom rame apa2, akhirnya kita memutuskan penah ke Gading. tempat pertama yang kita kunjungi yaitu.. Orange.sesuai permintaan bu mily.akhirnya kita memilah milah baju dan aksesories..tp tak ada yang menohok hati!haha...ada yang gw suka..tapi..so expensive!haahhh..padahal lucu bgd..akhirnya bu mily pun tak beli baju..karna tak ada yang menohok juga!huf..2 be continue ke N.Y.LA.. ga ada juga..ke YellowLine..ga ada..ke Fashion Hub..ga ada juga..ke Pure Milk..ga ada..3Second..ga ada..outlet laen..KAGA ADA JUGAAAAA!busettt...akhirnya hanya beli aksesories dan numpang foto serta makan.wkwkwk...sekian perjalanan hidup saya..menyenangkan tapi aga ribed.sangat.hahaha...see y

Tidak ada komentar: