Sabtu, 16 Januari 2010

New Year 2010

Happy New Year Happy New Year…2010…semoga di tahun ini, kita semua dapat menjadi orang yang lebih baik dan memberikan makna lebih baik juga kepada dunia. Tahun baru biasa dimaknai dengan hal-hal yang positif; menjadi lebih baik, keinginan yang ingin dicapai, segala hal yang diimpikan…dapat terwujud. Begitu pun dengan gue. Tadi malem kita make a wish bareng-bareng, dan resolusi gue taun ini, just so simple: proposal skripsi gue di acc! & skripsi gue berjalan lancar & cepet selesai. Amien amien amien. Tuhan selalu ngasih yang terbaik sama gue.

Tahun baru kali ini gue walking around with anak-anak piglet. Seruu, tapi anak-anaknya makin lama, makin pada ngilang! Sibuk dengan urusan masing-masing. Echo sibuk ama warung seafoodnya, Erza tadi malem ga bisa, dia EO perkemahan parawali (cieee..parawali), kenapa? Bagus kan? , dan yang laen punya acara masing-masing, memble.

Last year gue ama si padang (sebut saja dia mawar,lhooh salah! Sebut aja dia padang). Tadi malem adek cewenya sms, ngucapin hepi new year (tapi diragukan juga c)hahahaha…tadi malem juga gue dah niat mau ngucapin ama si padang, ternyata dia sms duluan. Aga kaget juga c, secara gue ama dia udah kaya musuh bebuyutan serius!kalo ketemu aja kaya orang ga saling kenal!. Ternyata eh ternyata dia ngabarin kalo dia ama si teawe…upsss…get married december taun depan!jiaaaaaa…masiiii lamaaaa, dia bilang persiapan, jgn lupa dateng yaw.bahhh…apa coba maksudnya?! Wisuda aje blon!bkakakakakakakk..maluuuuu…he-eh..gih dah kawin!gue blom tergoda ntuk kawin! Masih banyak yang gue impiin…hahaha..

By the way about married, emang gue blom kepikiran ampe sono dech? Target gue merit umur 25-26. Gue harus mengumpulkan segenggam-segenggam emas dan diamod dulu.ckakakakakakakk…Hal utamanya c karena lum ada pasangan yang ideal.hahaha..makanya bloger cariin akyuu dongs..ahahaha

Bokap nyuruh gue S2 lagih! Etdah…daddy tak taukah kau bagiku mengerjakan skripsi aja sepertinya berat hik..hik..huhu..tapiii..gue harus semangat!yayy semangat.hurry up bebii…kan pencapaian strategis gue: S1 kelar…nyari kerja (ntuk pemula gue harus nyari-nyari dulu, ntar-ntar gue yang dicari)hahahaha….

Semenjak gue masuk di jurusan komunikasi, gue lebih tertarik ke jurnalistiknya c…nilai jurnalistik gue A trus lhoo..bkakakakakk…interest jadi news presenter! Kaya Fessy Alwi, Meutya Hafid or Tina Talisa maybe..hahahaahaha ntuk jadi wartawan kayanya gue ga kuat dengan tekanan.hehe…tapi news presenter kan merangkap reporter & journalist juga?rite?...whaa…

Maybe jadi budak negara?PNS..hehe…Pemda or pemprov gue mao bangett.xixixixi…Hobi gue c nulis, but kadang-kadang mentok, tumpul..jadi males lanjutin dech..

Tidak ada komentar: