Sabtu, 30 Januari 2010

BIAS-MAYA


Lagi gak ada kerjaan nich..proposal skripsi udah kelar, tinggal minta ttd mr.daud trus taro disekjur.moga d acc..amien..seharian full di depan mininote*chating*facebook*twitter*koprol...heeh..pantes pusing pala gue, gitu2 aja kerjaannya! Si bebeb lagi di purwokerto lagi..semangat ya bebeb.eh ngomong2 chating, banyak juga lho manfaatnya! ambil sisi positif nya dech, bukan cuma buat ngegahul (gitu kata Dini temen gue), selain nambah temen, gue ama si Lyla jadi punya hubungan yang baik, sebelumnya kan gila2 an ma dia, udah kaya musuh bebuyutan! hahahaha...trus di puji lagi ama******** sensorr hahahaaha:))

Pengen cepet wisuda, bosen kuliah! aaa...skripsi aja belom! mmm, kerja dimana yak? nyokap sich nawarin jadi PNS (waa budak negara), tapi gue pengen gawe di media (waa budak media dongz)xixxixixi...pengen banget berkutat di dunia jurnalistik, suka suka suka! jadi journalism..hihi..mupeng*_*Anchor, news presenter, reporter, script writter, haaahh...doain ya blogger, moga cita2 gue kesampean! amienn...gue fokus nii di skripsi, 5 bulan kelar!target nya juli 2010 finally! semangat!!!

oia tadi gue bis tanya2 ama mas jopi, doi sepupu ipar gue, ayahnya dede hana. mau tau gak gimana percakapan gue ama si mamas?checkidot (halah gak penting banget sich gue)


Ini result chating Dhini vs Mas Jopi:


Dhini

mamas kriteria yg kerja d TPI emg yg ky gman mas?hee

1:33pmOYO

knp...?

mau ngelamar...?

or dilamar org TPI...?

hehehe

1:35pmDhini

waa....bole bole di lamar.xixixixi...nanti mw cb ngelamar ah d TPI. hee...kriteria nya seperti apa mas?x butuh persiapan hhee

1:36pmOYO

apa ya...

STD ko

yg penting S1

sama tahan mental aja

1:38pmDhini

oo...STD ya..hihi..pengalaman jg perlu tu mas?

1:38pmOYO

ya pasti sih

tapi banyak koq yg anak baru lulus juga

1:39pmDhini

ooo...kebanyakan yg d trima dari univ gengsi ya?hheehe

1:39pmOYO

gak juga

tapi yg penting punya jiwa jurnalistik aja

1:41pmDhini

ooo..waa..jurnalistik aku nilainya A smua mas!hahahaahaha...suka bgt am matkul jurnalistik..hihi

1:42pmOYO

y coba aja

1:44pmDhini

mmm..okok...klo dah dah S1 aj dech;))

makasi ya mas

OYO

OK

Gituu percakapnnya..hahaahha...

Tidak ada komentar: