Kamis, 14 Januari 2010

Penatku

Bosan aku dengan penat dan tanya saja kau pekat…

Seperti berjelajah jika ku sendiri…

Huuu piluuu…lagunya piluuu (gitu kata dede eljja)hmmm…sebenernya gue lagi ada di fase hidup yang membosankan bete padahal tadi siang gue ketawa-tiwi ama temen2.rese banget niii emotion gue!sebelllll:((( anyyyiing tu si T (nama tidak bisa disebutkan), dasar minangkebo lu, pailit, bangkprut lu. Yeah namanya usaha ada laba-rugi kaleeeeeeee. Jijik banget c, lebih sayang ma dokunya daripada ama anak didiknya! Udah dimasukin maling tetep kekeuh kaga mau dibenahin usahanya! ngorbanin barang berharga temen gue plus bonus my mobile, etttdahhhh….moneeeeeeeetttt (soriiii daritadi gue ngemeng kasar & super duper sampah), lagi keselll, capek, ditambah sama hal2 yang sebenernya udah diomongin dari dulu, tapi ternyata no result! Payahhhhhhhhh….


Tidak ada komentar: