Sabtu, 06 Februari 2010

Alhamdulillah

Alhamdulilah…sujud syukur ku buat Allah. Harapan gw sesuai dengan apa yang selama ini gw harepin. Amienn amienn..semoga ke depannya gw bisa melakukan hal yang lebih baik lagi. Gw seneng, cukup senang dengan proposal skripsi gw yang udah di acc.. gw blom liat langsung sendiri sich, kata temen gw..ya semoga aja…Plan gw ke depan, setelah dapet dosen pembimbing,, gw nyusun bab 2, next dan next…juli taun ini gw wisuda.amiennnn….gw yakin tuhan selalu ngasih yang terbaik buat umatnya;). Gw akan selalu berusaha, tapi tuhan tetep yang menentukan. Sejauh apa usaha kita, sebesar itu juga kita mendapatkan hasilnya…hihihi…oiyaaa…gw rencananya mau ikutan audisi reporter/presenter tv one ! ahahahahahaha…pengen bgt ikutan & kalo dapet Alhamdulillah jadi reporter, impian gw tuch…tapiiii…pasti buanyakkk bgt yg daftar juga ! yap yap yap..bener bgt.secara tv one gitu…

Hmmm…reporter yach..Frida Lidwina juga sebelum jadi anchor di metro tv, dia di trans tv tuch jadi reporter juga. Siapa lagi ya ? banyak dech, ukh ngayal ahh jadi reporter or lebih tinggi lagi news presenter ! aaaa…pasti gw akan bangga sangat dengan pekerjaan gw! Hahahahaha…bangun dari mimpi oi! Tapi apapun yang udah ditakdirin sama tuhan, itu yang terbaik. Gw kerja jadi pegawai swasta, Alhamdulillah, pns, Alhamdulillah, pekerja media belakang layar, Alhamdulillah juga, jadi ibu rumah tangga juga tetep di syukurin (tapi tetep usaha gw nomer satu ya work).hehehe…

Pacar lagi dalam pencarian jati diri…ada sich yang masuk kategori, lagi deket sama gw(hhe), orangnya udah pasti baik, yang gw pertimbangin lagi karna dia cowo yang bertanggung jawab ! hahahaha…dewasa (walo sebenernya umurnya lebih tua gw beberapa bulan!) ;p tapi its okay…otaknya lumayan encerrr, cerdas tapi kadang kali malah hampir sering sifat dongo-nya hadir ke permukaan.bhahahahaha;) care juga, punya potensi..hihihi…potensi ntuk jadi orang suksess.hohoho

Sorry ntuk daian..

Tidak ada komentar: