Rabu, 24 Februari 2010

Cita dan Cinta

        Dua kata yang hampir mempunyai kesamaan arti, tetapi berbeda makna. Bila cita diartikan sebagai impian, rasa ingin mencapai, maka cinta dalah sebuah perasaan yang menggambarkan kasih sayang yang tulus, perasaan ingin melindungi, menghargai seseorang, memuji…
        Cita dan cinta selalu berkaitan erat. Ketika cita ingin dicapai, maka cinta selalu mengiringi. Cinta dari orang yang mengasihi kita, keluarga, sahabat, mungkin pacar… Ketika cinta ada, maka cita pun ingin di capai…menggapai cita, asa untuk selalu membuat seseorang merasa nyaman, dengan materi tentunya, hasil dari cita tersebut, selain kasih sayang..
       Cita..tentu aku menginginkan sebuah cita-cita yang indah. Dikelilingi orang-orang yang selalu mendukung aku, selalu memberi aku senyuman, membangun satu fondasi keluarga yang kuat, yang diharapkan kedepannya menjadi keluarga impian semua manusia di dunia…
       Ketika membicarakan cinta…orang jahat sekalipun tentu memiliki rasa cinta. Apalagi aku, aku cinta keluargaku, sahabat-sahabat ku, orang-orang di masa laluku..maybe…
Cinta itu indaaah sekali (tanya aja sama orang2 yang lagi jatuh cinta) ehehehehe…pasti jawaban mereka 100% setuju. Emang iya kan, jangankan sama orang yang lagi jatuh cinta, sama seorang mommy juga pasti dia cinta sama anak-anaknya…
        Dulu aku juga ngerasa cinta itu indaaah banget. Dari cinta berubah sayang. Tapi sayangnya rasa cinta dan sayang itu pupus gitu aja..kaya pasir dilautan, yang mudah hilang disapu ombak…yiahahahahahhaha..
      Bisa dibilang..aku sudah tak percaya cintaa lagiii…khususnya cinta dari kaum adam yaaa…(huhu), bisa ngerasain cinta dari orang yang sayang sama aku, tapi untuk percaya aku butuh proses…
           Yah.. sebuah proses…semoga aku bisa menerima hal itu, dengan proses yang tidak terlalu lama, karena aku lelah dengan semua ini….
           Aku selalu mengharapkan yang terbaik….

Tidak ada komentar: