Kamis, 25 Februari 2010

Gipi, "Sahabatku yang Hebat"


                 Ternyata aku udah lebih dewasa dari yang kemaren2..(ya memang harusnya begitu). Tadi abis baca postingan blog yang lama, dari tulisannya aja keliatan banget, tulisan kekanak-kanakan banget dech?hehe…baik teknis maupun substansinya, haahh bocah boros dech. Isinya cuma tentang kuliah, kehidupan sehari-hari, dan pacar. Masa-masa itu aku lagi dalam tahap pencarian identitas, hehe..Tapi sekarang udah lebih baik dari kemaren J. Bisa lebih memanfaatkan waktu, menggunakan uang jajan dengan sewajarnya, dan tentu bisa mengambil sikap (tapi yang ini masih dipertanyakan gak yaaa) ehehehe…Aku banyak belajar dari temen-temen, khususnya dari sahabat terbaik aku, dia adalah…rahasia, ya namanya rahasia..hehe..panggilannya aja yach; Gipi..hehe..lucu kan nama panggilan dia.xixixixixi…dia itu sahabat, temen berbagi, temen susah-seneng lagi tajir-bokek, temen “bergaul” yang asiiiik. Curhat ama dia, dapet solusi, ngeluh ama dia, pasti dia dengerin dech, minta dijajanin (kalo dia lagi tajir), pastii dijajanin, minta bantu buat tugas, pasti dikerjain. Pokoknya dia baik banget dech, selain baek, dia juga smart…(modem gw kalii smart) hahaha…bisa di andelin pokoknya. Udah gitu dia hebat, kepribadiannya ganda..hahahaha…bisa pinter & bisa dongo…wuaaa..:)
Dia itu lucuu..:)

Tidak ada komentar: