Senin, 08 Februari 2010

SKRIPSI

Apa langkah pertama yang bakal gw lakuin dalam tahap pembuatan skripsi ini? HAAH walopun kayaknya bikin mumet, tapi gw tetep semangaaatc!Hei u know pendidikan tuch penting (xixixi)makanya gw harus bisa bertahan...*lets sing a song= aku kan bertahan meski takkan mungkin, menerjang kisahnya, walau periiih..hahha....belom ketemu dosen pembimbing, kata anak ekstensi sich tadi dosen gw itu, enak (makanan kali), hmm ya, semoga. tapi emang dia bae sich, waktu semester 1 kan dosen bahasa indonesia gw doi, nilai gw A !
Ngomong-ngomong nilai, semester ini nilai gw lumayan, lumayan ancur...sebel banget dech? 2 matkul C. hmm, gw gak trima 1 matkul itu yang C, uts dan uas gw bagus kayanya.hahahahha....komplain ama dosennya ah.
oia balik topik skripsi, gimana ya? semiotik iklan gw kira bakal dapet dosen like, hmmm inisial aja yaa...mmm, mr.happy maybe..hahahaha or mr calmdown.hhe.....tapi ternyata bukan...
Hei 2 minggu lagi gw mau nengok si gigi...jauhh, tapi akuuu relaaa demiii duriannya! loohh...hahahahaha....kidding*

Semoga nanti banyak ya yang ngasih gw referensi tentang tuch skripsi, or ilham2 dari yang di atas..he, ato ada yang mau membantu? uu..dengan senang hatii menerima...

eh tuch orang aneh dech, lo liat gak? tuch yang lagi baca blog ini...mengendap-ngendappp...yaiksssss

your so BAD

Tidak ada komentar: